Tips Awet Muda Tanpa Produk Kecantikan

.
Tips Rahasia Awet Muda secara alami tanpa produk kecantikan
Imge by Google
BritandoBeberapa orang terus pingin tampak awet muda dari usianya. karenanya, banyak langkah yang dikerjakan. walau mesti merogoh kocek dalam-dalam. biasanya langkah untuk terus awet muda itu yaitu gunakan beragam product kecantikan yang menghalangi sistem penuaan. namun, biasanya product itu semakin banyak dipakai di muka. lantas bagaimana dengan organ tubuh yang lain ?

sepanjang kurun waktu yang cukup lama, beberapa pakar repot lakukan riset awet muda tanpa produk kecantikan untuk menjawab pertanyaan, apakah sistem penuaan berlangsung dengan acak serta menyebar di seluruh sisi tubuh ataukah dikontrol oleh satu sisi tubuh spesifik ? 

sesudah sekian lama, selanjutnya beberapa peneliti mendapatkan kunci untuk terus awet muda. kunci itu ada dibagian otak, yakni lokasi otak yang mengontrol sistem penuaan beragam organ tubuh. sisi otak itu yaitu hipotalamus. 

beberapa peneliti yakin bahwa hipotalamus - tempat otak yang mengontrol rasa lapar, haus, suhu tubuh serta kelelahan – yaitu juga mengontrol sistem degenrasi tubuh dari waktu ke waktu. mereka menyebutkan mereka sudah mendapatkan jalur tanda yang terkait dengan umur serta membuka kiat baru untuk memerangi penyakit umur tua serta memperpanjang umur. 

penulis senior profesor dongsheng cai, dari albert einstein college of medicine di amerika serikat, menyebutkan : “ini jelas dari penelitian kami bahwa banyak segi penuaan yang dikontrol oleh hipotalamus. apa yang menarik yaitu bahwa perihal ini sangat mungkin - sekurang-kurangnya pada tikus - untuk merubah tanda didalam hipotalamus untuk memperlambat sistem penuaan serta menambah umur panjang.” agar tetap awet muda.

hipotalamus dikenal memainkan peran fundamental didalam perkembangan, perubahan, reproduksi serta metabolisme. untuk tahu bagaimana hipotalamus bisa merubah penuaan, mereka mengambil keputusan untuk pelajari peradangan hipotalamus dengan fokus pada satu protein kompleks. didalam studi teranyar, tim tunjukkan bahwa aktivasi jalur protein kompleks jalur di hipotalamus tikus dapat mempercepat penuaan. data perihal penuaan tampak melaui indikator fisiologis, kognitif serta tingkah laku. tikus dapat tunjukkan penurunan kemampuan otot serta ukuran, menyusutnya ketebalan kulit, serta juga kekuatan mereka untuk belajar. seluruh ini merupakan indikator penuaan. 

tetapi, mereka juga mendapatkan bahwa saat jalur diblokir di hipotalamus otak tikus maka dapat memperlambat penuaan serta menambah umur panjang (awet muda) lebih kurang 20 %. 

beberapa peneliti juga mendapatkan bahwa kegiatan jalur ini di hipotalamus mengakibatkan penurunan kandungan gonadotropin-releasing hormone ( gnrh ), yang diproduksi di hipotalamus. 

keraguan bahwa kurangi pelepasan gnrh dari otak barangkali berkontribusi pada penuaan seluruh sisi tubuh. beberapa peneliti menyuntikkan hormon ke tikus tua serta bikin pengamatan mengejutkan bahwa suntikan hormon membuat perlindungan mereka dari masalah neurogenesis - penciptaan neuron baru - yang berkenaan dengan penuaan. 

saat tikus berumur terima suntikan gnrh harian untuk waktu yang lama, terapi berikan faedah yang terhitung melambatnya penurunan kognitif yang terkait dengan umur, profesor cai menyebutkan menghindar hipotalamus alami peradangan serta menambah neurogenesis melewati terapi gnrh yaitu dua kiat mungkin untuk memperpanjang umur serta menyembuhkan penyakit yang terkait dengan umur sehingga terlihat tetap awet muda tanpa bantuan produk kecantikan.