FAST & FURIOUS 7 Akan Dirilis Juli 2014

.
Britando - Vin Diesel dan beberapa pemain dari FAST & FURIOUS 6 baru-baru ini membocorkan kemungkinan dibuatnya seri ke-7 film balap tersebut. Film tersebut kata mereka bakal dirilis Juli 2014.

FAST & FURIOUS 7
dok. Digital Spy
Film ket-7 nantio bakal digarap oleh James Wan yang sebelumnya pernah menggarap SAW dan INSIDIOUS Masuknya Wan akan menggantikan Justin Lin yang sejak seri ke-3 menggarap seri film ini.
dok. merdeka.com
Sebagai hadiah perpisahan, Justin Lin kabarnya telah menyiapkan sebuah adegan tambahan di akhir film yang nantinya memperkenalkan sosok musuh baru dalam seri ke-7 nanti.
Aktor berkepala plontos ini juga menambahkan bahwa film ke-7 nanti akan membuka kisah trilogi baru. Syuting film itu sendiri baru akan dimulai pada September tahun ini.
"Kami akan kembali pulang, seperti yang sudah kalian sangka dengan melihat FAST AND FURIOUS 6," ujarnya seraya membahas lokasi yang akan dimunculkan dalam film ke-7 nanti.
"Kami akan syuting juga di Tokyo, dan di Timur Tengah. Hal tersebut pasti sangat menyenangkan," pungkasnya tertawa. sumber. merdeka.com