Resep Steak Daging Kambing Enak

.
Resep Steak Daging Kambing - Resep Steak Daging Kambing Setelah sukses dengan Posting yang sebelumnya yang telah kami berikan kepada anda semua yakni Resep Steak Daging Sapi yang mana kami berikan pada Waktu lalu dan Telah di Coba oleh Teman teman pembaca setia blog Resmi Menu Buka Puasa dengan hasil yang Memuaskan, Nah bagai mana dengan anda, sudahkah anda mencoba untuk memperaktekannya di Rumah.? Untuk mengulangi Kesuksesan itu maka pada kesempatan kali ini saya berbagi mengenai Resep Steak Daging Kambing yang tentu saja Cara Membuatnya tidak akan jauh berbeda dengan Cara Membuat Masakan Steak Daging sapi seperti dahulu, Makanan Steak Daging Kambing ini biasanya Dapat kita jumpai di Restoran dan Rumah makan tertentu, Tidak semua Rumah makan menyediakan Menu makanan yang satu ini, oleh karenanya adalah sedikit Sulit untuk kita menjumpai Makanan Steak Daging Kambing Terutama di tempat tinggal kami yang begitu sulit untuk menemukannya bisa di katakan Sangat-sangat Langka Makanan Steak Daging Kambing ini, Nah dari itu kami mencoba untuk mencari Resep Steak Daging Kambing yang pada akhirnya saya menemukannya Dan saya publikasikan di Blog Menu Buka Puasa ini yang mudah-mudahan akan mengabadi untuk Selamanya sehingga akan terus bermanfaat untuk semua orang yang membaca artikel Resep Steak Daging Kambing ini nantinya.
Selain itu Bahan Bahan untuk memperaktekan Resep Steak Daging Kambing ini Tergolong sedikit Sulit untuk di dapatkan Ya, Terutama daging kambingnya karena tidak setiap Hari ada yang menjual daging kambing di Pasar Daging di tempat Kami, Tidak tau kalau di tempat tinggal kalian, semoga saja mudah untuk di dapatkan. Oleh karenanya Saya Sarankan untuk anda yang Benar-benar Mempunyai tekat aja yang mencoba Resep Steak Daging Kambing ini, Nah jika anda Tertarik untuk mencoba masakan Resep Steak Daging Kambing ini mari kita lanjutkan saja membaca artikel ini sampai Tuntas.

Artikel Resep Steak Daging Kambing ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami bagikan kepada teman-teman anda semua yakni Resep Cara Membuat Kue Coklat Chip. Baiklah Baiklah untuk tidak memperpanjang artikel Resep Steak Daging Kambing ini mari langsung saja kita melihat bahan-bahan dan Cara membuat Steak Daging Kambing di Berikut ini.

Resep Steak Daging Kambing

Resep Steak Daging Kambing


Bahan dan bumbu steak :

  • 200 gram daging kambing, pukul-pukul supaya lembut
  • 1 sdt merica hitam, tumbuk kasar
  • ½ sdt rosemary bubuk
  • 2 sdm kecap asin
  • ¼ sdt garam

Saus Madu :

  • 2 siung bawang putih, cincang halus
  • 2 butir bawang merah, cincang halus
  • ¼ butir bawang bombay, iris tipis
  • 80 ml air kaldu 
  • 2 buah cabai merah besar, buang bijinya, iris halus
  • 3 sdm madu
  • 1 sdm kecap inggris
  • ¼ sdt garam
  • 2 sdm minyak, untuk menumis

Cara Membuat Steak Daging Kambing :

  1. Steak : Campurkan daging kambing dengan semua bumbu steak, aduk rata. Biarkan selama 60 menit agar bumbu meresap.
  2. Saus Madu : Tumis bawang putih, bawang merah dan bawang bombay hingga harum. Tambahkan air kaldu, cabai, madu, kecap inggris, dan garam. Aduk hingga mengental, angkat, sisihkan.
  3. Panggang daging kambing hingga matang sambil diolesi saus madu. Angkat.
  4. Sajikan steak kambing dengan saus dan pelengkap.

Pelengkap Steak Daging Kambing :

  1. 50 gram wortel, potong memanjang, rebus
  2. 50 gram buncis, potong 3 cm, rebus
  3. 50 gram kentang, potong memanjang, rebus


Saya Sarankan Kepada anda untuk berhenti membaca artikel Resep Steak Daging Kambing ini karena sekarang lah waktu yang paling tepat untuk anda Mencoba memperaktekanya, Jika anda pernah membuat Masakan Steak Daging Sapi pada kesempatan yang lalu tentu Anda juga pasti bisa memperaktekkan Resep Steak Daging Kambing ini tanpa menemui banyak kesulitan yang berarti.
Namun jika anda belum pernah membuatnya, dan memiliki berbagai pertanyaan seputar Masakan Steak Daging sapi ini maka tinggalkan saja pertanyaan anda melalui kotak komentar di bawah ini, Akhirnya saya Ucapkan selamat Mencoba Resep Steak Daging Kambing, semoga anda berhasil membuatnya. Terima Kasih.